Kamis, 16 Juni 2011

UNTAIAN PILU HATI YANG LESU


Telah datang waktu yang tepat
Untuk mengukir perasaan yang sempat
Membuat jiwa terhimpit
Ketika berada disuatu tempat
Dari awal aku telah sadar
Akan hukumnya yang tak pernah pudar
Dunialah yang telah menghantar
Membuat jiwaku sedikit pudar
Kebenaran tetaplah kebenaran
Tidak boleh mencari pembenaran
Kuyakinkan hati dan kesadaran
Tidak menjadikan lagi tempat itu sandaran
Kulepas sudah keraguan
Inilah satu pengakuan
Jangan aku dekati lagi atau kalian
Yang jatuh cukuplah aku sendirian
Pintu rizki sangat luas
Ikhlaskan dalam memperluas
Ilmu agama dengan penuh ikhlas
Jangan terpengaruh syetan yang buas
Tinggalkan hawa nafsu
Tamak terhadap dunia yang penuh palsu
Tempat itu hanya membuat hati bisu
Menjadikan hati mati dan lesu
Atas izin Allah aku melangkah
Meninggalkan tempat yang tak berkah
Menuju majelis ilmu yang berkah
Ya Allah ridhoilah semua langkah
 Alhamdulillah atas hidayah
Yang telah dikaruniai Allah
Aku akan mensyukurinya dengan ibadah
Menuntut ilmu Allah yang penuh berkah

Tidak ada komentar: